Kamis, 08 September 2016

Nutrisi Ibu Hamil dan Menyusui

Suatu ketika, dinar bareng pengurus HIMAPOL Indonesia wilayah koordinasi 3 pergi ke FISIP Unpad. Segala persiapan disiapkan kami. Termasuk perlengkapan untuk kebutuhan di perjalanan. Contohnya, konsumsi (paling penting), chargeran hp (juga penting), HaTe (ini bukan hate yang artinya hati dalam bahasa sunda atau hate yang artinya benci dalam bahasa inggris. Tapi, HaTe alias Handy Talkie).

Penggunaan handie talkie ini supaya ga kesasar, soalnya rombongan berangkat 2 mobil. Supaya ga nyasar ke frekuensi orang, kami punya password sendiri. 'Nutrisi ibu hamil dan menyusui! Masuk!'

Nah loh!! Ini password macam apa? -_-
Sepanjang perjalanan 'nutrisi ibu hamil dan menyusui!' Selalu mewarnai setiap waktu perjalanan. Karna password ini berkaitan dengan susu dan ASI, jadi obrolan lewat HaTe seputar 'SUSU'.
1. Susu Murnii Nasional
2. Susumu, susuku juga
3. Susu mbok darmi
Kayanya, gara-gara udah pada cape di jalan. Makin cape, makin-makin obrolannya.

Hikmah:
Jangan suudzon mikir yang engga-engga soal susu. Karna
1. Susu murni nasional, adalah produk susu yang biasa dinar beli waktu kecil.. (sambil dinyanyiin 'susu murniii nasiionaaaaall.... tere tet tet tet.. tet teret teret....')
2. Susumu, susuku juga, adalah ketika beli susu siap minum (sebut aja susu ultra), dan belinya berdua alias patungan. Jadi susumu, susuku juga.
3. Susu mbok darmi, adalah susu yang dijual mbok darmi. Katanya sih, ada rasa strawberry, cokelat, dan lain-lain. Banyak pilihan rasa pokonya. (Walaupun 'mbok darmi' itu siapa? Dinar ga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar